Asuransi Kebal Krisis

Bisnis Asuransi adalah salah satu bisnis yang kebal terhadap krisis keuangan.  Di tahun 1998 saat Asia mengalami krisis, perusahaan asuransi tetap membukukan keuangan walaupun menurun.

Di tahun 2008 ini, saat Amerika mengalami krisis, bisnis Asuransi di negeri Paman Sam tersebut tetap bertumbuh walaupun perusahaan asuransi terbesar Amerika AIG mengalami kesulitan keuangan. Hal ini terjadi karena masyarakatnya yang sudah menyadari pentingnya asuransi sehingga bila dalam kondisi krisis mereka tidak memiliki asuransi keadaannya akan semakin parah bila terjadi musibah.

Demikianpula halnya di Indonesia, bisnis ini terus bertumbuh dengan baik apalagi baru 5% dari 237 juta penduduk yang memiliki asuransi.

One thought on “Asuransi Kebal Krisis

  1. Antonius Hartono says:

    Benar Pak, saya sudah buktikan sendiri. Malah terasa lebih gampang cari Klien ketika semua serba susah. Buat teman2 yang mau bisnis dibidang ini boleh hubungi saya di antonius_hartono@yahoo.com (08161990907), Bisnis saya simple, 1 tahun cari minimal 10 client, tahun ketiga punya income 1 M/tahun. Asuransinya Alllianz (dengan setoran sama Allian bisa kasih 4X Lipat proteksi + 10 benefit tambahan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s